Sekilas Mengenai Blog Ini Yang Harus Diperhatikan

SEKILAS MENGENAI BLOG INI YANG HARUS DIPERHATIKAN:

- Mengoleksi jam tangan yang ASLI DAN ORIGINAL (saya paling anti dengan jam KW atau fake / replica) adalah salah satu dari sekian hoby saya.

- Tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi kesenangan bagi sesama pe-hoby jam tangan yang ORIGINAL ..Untuk itu saya ucapkan selamat datang di blog Hobby Jamtangan ini..
Bila ada jam yang saya jual dengan judul FOR SALE dan anda minati secara SERIUS (ada di label A For Sale) feel free untuk menghubungi saya.

- Mohon maaf bila pembicaraan diluar jual-beli jam yang ORIGINAL tidak saya layani, karena saya TIDAK menjual jam KW/Fake/Replica.

-Harga
yang saya tawarkan adalah harga yang sudah sangat kompetitif, sangat wajar dan sangat sesuai dengan pasaran jam tersebut, untuk itu dimohon untuk tidak menawar terlalu jauh (mohon maaf penawaran yang terlalu jauh/tidak wajar tidak akan saya layani), karena jam yang saya jual kondisinya sangat wajar (sudah saya seleksi)..layak pakai,layak jual dan bukan jam rusak.

- Bagi Pembeli di luar kota (luar kota domisili saya), ataupun luar provinsi domisili saya tidak perlu khawatir, karena pengiriman segera setelah pelunasan jam via tranfer Bank BCA atau Bank Mandiri saya lakukan via jasa ekspedisi JNE dengan layanan YES (Yakin Esok Sampai) yang diasuransikan dan dipaking kayu. Biaya pengiriman / Ongkir merupakan tanggung jawab saya, jadi harga deal adalah harga berikut Ongkir.

- Foto Nomor Resi JNE selalu saya share pada pembeli, sehingga dapat kita pantau / tracking bersama progress pengiriman jamnya via www.jne.co.id

Jumat, 07 Desember 2012

Rolex menjadi sponsor dan jam tangan resmi untuk perhelatah Formula 1, dimulai pada musim Grand Prix 2013

Perjanjian kerjasama telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, antara CEO dari Rolex Gian Riccardo Marini dengan CEO dari Formula One Group Bernie Ecclestone. Perjanjian tersebut menyepakati bahwa Rolex merupakan jam resmi dan pencatat waktu resmi bagi perhelatan Grand Prix F1 yang dimulai pada  musim 2013.


Dalam foto dibawah ini terlihat, CEO Rolex Gian Ricardo Marini (sebelah kiri) berpose dengan CEO Formula One Group Bernie Ecclestone sesaat setelah penandatanganan kontrak kerjasama dan jumpa pers bersama



Dengan kesepakatan ini berarti merupakan pengakuan dari penyelenggara balap mobil paling bergengsi di dunia Formula 1(F1) terhadap Rolex sebagai sebuah penunjuk waktu yang sangat akurat. Tugas sebagai pencatat waktu resmi di event balap F1 bukan merupakan tugas yang mudah, sebab dengan speed dari mobil-mobil F1 yang amat sangat cepat kepresisian dan ketepatan dalam catatan waktu sangat dibutuhkan oleh para peserta lomba, panitia penyelenggara, pers mupun oleh para penonton.


Dalam gambar dibawah ini, legenda Formula 1 Sir Jacky Stewart (berdiri paling kiri) yang juga merupakan brand ambassador Rolex, turut hadir dalam acara yang sangat bersejarah tersebut, selain itu hadir pula Jean-Claude Killy (berdiri paling kanan) salah seorang anggota Board of Director Rolex yang juga merupakan legenda olimpiade  masa lalu dalam cabang olah raga ski.


Rolex sebenarnya sudah lama berkecimpung dalam dunia balap mobil, yaitu dalam ajang balap mobil legendaris di Amerika, yaitu balap mobil Daytona, sehingga seperti kita ketahui bersama Rolex mempunyai jam yang dilengkapi dengan fitur chronograph yang sangat mewah dan sangat handal, yaitu Rolex Cosmograph Daytona


Rolex Daytona vintage "Paul Newman" yang sangat legendaris dan eksotis


Rolex Daytona model terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.