Sekilas Mengenai Blog Ini Yang Harus Diperhatikan

SEKILAS MENGENAI BLOG INI YANG HARUS DIPERHATIKAN:

- Mengoleksi jam tangan yang ASLI DAN ORIGINAL (saya paling anti dengan jam KW atau fake / replica) adalah salah satu dari sekian hoby saya.

- Tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi kesenangan bagi sesama pe-hoby jam tangan yang ORIGINAL ..Untuk itu saya ucapkan selamat datang di blog Hobby Jamtangan ini..
Bila ada jam yang saya jual dengan judul FOR SALE dan anda minati secara SERIUS (ada di label A For Sale) feel free untuk menghubungi saya.

- Mohon maaf bila pembicaraan diluar jual-beli jam yang ORIGINAL tidak saya layani, karena saya TIDAK menjual jam KW/Fake/Replica.

-Harga
yang saya tawarkan adalah harga yang sudah sangat kompetitif, sangat wajar dan sangat sesuai dengan pasaran jam tersebut, untuk itu dimohon untuk tidak menawar terlalu jauh (mohon maaf penawaran yang terlalu jauh/tidak wajar tidak akan saya layani), karena jam yang saya jual kondisinya sangat wajar (sudah saya seleksi)..layak pakai,layak jual dan bukan jam rusak.

- Bagi Pembeli di luar kota (luar kota domisili saya), ataupun luar provinsi domisili saya tidak perlu khawatir, karena pengiriman segera setelah pelunasan jam via tranfer Bank BCA atau Bank Mandiri saya lakukan via jasa ekspedisi JNE dengan layanan YES (Yakin Esok Sampai) yang diasuransikan dan dipaking kayu. Biaya pengiriman / Ongkir merupakan tanggung jawab saya, jadi harga deal adalah harga berikut Ongkir.

- Foto Nomor Resi JNE selalu saya share pada pembeli, sehingga dapat kita pantau / tracking bersama progress pengiriman jamnya via www.jne.co.id

Senin, 31 Agustus 2015

FOR SALE: 100% BNIB (Brand New In Box) Unworn Condition: FORTIS Marinemaster Vintage Chronograph LIMITED EDITION 500pcs Only Ref.800.20.85, BlueColour Subdial, Automatic










Fortis Vintage Chrono tahun 1970an

Fortis Marinemaster adalah salah satu type legendaris dari Brand Fortis (Swiss Made) yang populer di era 1970an, untuk memperingati 1abad anniversary nya oleh Fortis kembali dirilis jam ini , yaitu dengan edisi terbatas yang hanya 500pcs diseluruh dunia. Design keseluruhan jam sangat mirip dan mendekati, bahkan design warna dan subdial serta hands nya pun sangat mirip.

Spek Jam:

Fortis Marinemaster Vintage Chronograph Automatic watch specification

  
Movement: Automatic, Fortis caliber F-2020 (ETA 2892-A2 movement with Dubois Depraz 2020 chronograph module,) Incabloc shock absorber, Swiss Made

Number of jewels: 47

Movement frequency: 28,800 vph

Functions: Hours, minutes, small seconds, chronograph

Power reserve: 40 hours

Case material: Stainless steel

Case shape: Round

Bezel shape: Round

Case size: 42,5mm w/ crown

Dial: Matte Black

Hour markers: Luminous

Hands: Luminous

Water resistance: 50 meters

Strap: Black leather strap with contrast light-grey stitching

Crystal: Sapphire, domed, antireflective
















Terlihat pada caseback nya bahwa jam ini adalah produksi ke 114 dari total yang terbatas hanya 500pcs


 Kondisi Jam 100% baru UNWORN..lengkap dengan semua perlengkapan bawaannya..box..buku petunjuk..sertifikat&garansi, Limited Edition 500pcs only ,Harga di Dealer Resmi Fortis Indonesia Rp40jtan after discount
Harga: Rp24.500.000,- 

Hanya Untuk Peminat Serius: SMS/W.A Messenger 081809720707, Pin BBM 5E34DB0C


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.