Sekilas Mengenai Blog Ini Yang Harus Diperhatikan

SEKILAS MENGENAI BLOG INI YANG HARUS DIPERHATIKAN:

- Mengoleksi jam tangan yang ASLI DAN ORIGINAL (saya paling anti dengan jam KW atau fake / replica) adalah salah satu dari sekian hoby saya.

- Tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi kesenangan bagi sesama pe-hoby jam tangan yang ORIGINAL ..Untuk itu saya ucapkan selamat datang di blog Hobby Jamtangan ini..
Bila ada jam yang saya jual dengan judul FOR SALE dan anda minati secara SERIUS (ada di label A For Sale) feel free untuk menghubungi saya.

- Mohon maaf bila pembicaraan diluar jual-beli jam yang ORIGINAL tidak saya layani, karena saya TIDAK menjual jam KW/Fake/Replica.

-Harga
yang saya tawarkan adalah harga yang sudah sangat kompetitif, sangat wajar dan sangat sesuai dengan pasaran jam tersebut, untuk itu dimohon untuk tidak menawar terlalu jauh (mohon maaf penawaran yang terlalu jauh/tidak wajar tidak akan saya layani), karena jam yang saya jual kondisinya sangat wajar (sudah saya seleksi)..layak pakai,layak jual dan bukan jam rusak.

- Bagi Pembeli di luar kota (luar kota domisili saya), ataupun luar provinsi domisili saya tidak perlu khawatir, karena pengiriman segera setelah pelunasan jam via tranfer Bank BCA atau Bank Mandiri saya lakukan via jasa ekspedisi JNE dengan layanan YES (Yakin Esok Sampai) yang diasuransikan dan dipaking kayu. Biaya pengiriman / Ongkir merupakan tanggung jawab saya, jadi harga deal adalah harga berikut Ongkir.

- Foto Nomor Resi JNE selalu saya share pada pembeli, sehingga dapat kita pantau / tracking bersama progress pengiriman jamnya via www.jne.co.id

Selasa, 14 April 2015

(SOLD) SEIKO Diver SNM031 a.k.a White Samurai, Stainless Steel, Automatic, 200Mtr,White Waffle Pattern Dial, Full Set Box&Papers, Very Mint Condition!

Seiko Diver yang satu ini sangat melegenda dengan sebutan Samurai, sebutan tersebut bukan Seiko yang memunculkannya, namun para penggemar menyebutnya dengan sebutan itu, seperti halnya sebutan untuk salah satu jam diver Seiko yang lainnya..yaitu Sumo, penggemarnya lah yang memberi sebutan itu.

Jam ini mempunyai movement automatic Cal.7S35 yang legendaris dan tangguh, serta terkenal akan durabilitasnya, dan mudah dalam hal maintenance nya.
Karena kondisinya sudah diskontinyu dipasar maka jam ini semakin langka keberadaannya, biasanya pemiliknya sudah tidak menjualnya lagi karena value nya yang semakin tinggi.



Diameter case 43mm dengan lebar lugs yang sangat ideal untuk jam kokoh seperti ini..Yaitu 22mm, stainless steel case dan bracelet mempunyai finishing yang sangat bagus dan solid pembuatannya, inilah yang disebut dengan kualitas melebihi harganya








Bracelet belum di resize sama sekali,karena sejak baru bracelet jam ini diganti dengan leather strap generik








Mungkin pemberian nama Samurai mengacu pada bentuk case nya yang apabila dilihat dari arah samping nampak seperti helm baju zirah khas para Samurai Jepang masa lalu.











Logo Tsunami pada caseback yang menandakan jam ini mewarisi DNA jam diver SEIKO yang sangat legendaris








Jam ditawarkan dengan kondisi masih sangat bagus dan jarang digunakan, dilengkapi dengan box, buku petunjuk, dan papers nya



SOLD...to Mr. LO.Yd - Sleman - Yogyakarta 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.