Sekilas Mengenai Blog Ini Yang Harus Diperhatikan

SEKILAS MENGENAI BLOG INI YANG HARUS DIPERHATIKAN:

- Mengoleksi jam tangan yang ASLI DAN ORIGINAL (saya paling anti dengan jam KW atau fake / replica) adalah salah satu dari sekian hoby saya.

- Tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi kesenangan bagi sesama pe-hoby jam tangan yang ORIGINAL ..Untuk itu saya ucapkan selamat datang di blog Hobby Jamtangan ini..
Bila ada jam yang saya jual dengan judul FOR SALE dan anda minati secara SERIUS (ada di label A For Sale) feel free untuk menghubungi saya.

- Mohon maaf bila pembicaraan diluar jual-beli jam yang ORIGINAL tidak saya layani, karena saya TIDAK menjual jam KW/Fake/Replica.

-Harga
yang saya tawarkan adalah harga yang sudah sangat kompetitif, sangat wajar dan sangat sesuai dengan pasaran jam tersebut, untuk itu dimohon untuk tidak menawar terlalu jauh (mohon maaf penawaran yang terlalu jauh/tidak wajar tidak akan saya layani), karena jam yang saya jual kondisinya sangat wajar (sudah saya seleksi)..layak pakai,layak jual dan bukan jam rusak.

- Bagi Pembeli di luar kota (luar kota domisili saya), ataupun luar provinsi domisili saya tidak perlu khawatir, karena pengiriman segera setelah pelunasan jam via tranfer Bank BCA atau Bank Mandiri saya lakukan via jasa ekspedisi JNE dengan layanan YES (Yakin Esok Sampai) yang diasuransikan dan dipaking kayu. Biaya pengiriman / Ongkir merupakan tanggung jawab saya, jadi harga deal adalah harga berikut Ongkir.

- Foto Nomor Resi JNE selalu saya share pada pembeli, sehingga dapat kita pantau / tracking bersama progress pengiriman jamnya via www.jne.co.id

Minggu, 15 Maret 2015

(SOLD) BALL Engineer Master II Diver, 42mm, Automatic, Rubber Strap, Full Set Box&Papers, Mint Condition!

Jam dengan merk Ball adalah jam yang brand nya berasal dari Amerika Serikat..namun seiring dengan perkembangannya pabriknya dialihkan ke Swiss begitu juga dengan movement nya..sehingga jam ini menjadi layak menyandang "gelar" Swiss Made. Jam ini terkenal dengan kemampuan luminasinya yang sangat terang karena penggunaan gas tritium tube dalam index dan hands nya..dan menariknya lagi kemampuan berpendar ini adalah secara self lumination..jadi dapat menyala sendiri tanpa bantuan dari cahaya dari luar serta dapat menyala dalam beberapa jenis warna, luminasi konvensional bukanlah self lumination..jadi bila tidak terpapar cahaya dia tidak akan berpendar atau menyala, kelebihan lainnya dari gas tritium tube ini adalah usianya yang jauh lebih panjang..konstan berpendar selama 25 tahun.

Selain kemampuan berpendar yang sangat terang tersebut Ball juga merupakan jam dengan akurasi yang sangat presisi dan terkenal menjadi jam Official Rail Road di Amerika sejak jaman dahulu..dan reputasi akan ketangguhannya telah teruji dalam berbagai misi luar angkasa..juga dalam berbagai misi eksplorasi dasar laut serta berbagai kegiatan penyelaman.

Ball Engineer II Diver 42mm mempunyai kemampuan selamm hingga kedalaman 300mtr duibawah permukaan laut, hal ini tentu saja sudah dipersiapkan sejak awal oleh Ball, dengan membuat bahan case dari stainless steel yang ketebalan dan ketangguhannya sangat mumpuni, selain itu jam ini juga memiliki kemampuan antimagnetic hingga 4.400A/m, ditambah lagi dengan kemampuannya dalam meredam goncangan hingga 5.000Gs, kesemua kelebihan jam ini menjadikan kekhawtiran kita sirna seketika saat menjadikan jam ini sebagai jam andalan kita sehari-hari..denga kata lain jam Ball diciptakan untuk siap "disiksa" oleh berbagai tantangan berat sekalipun.























Jam ini adalah jam andalan Guillaume Nery (berkebangsaan perancis), seorang juara dunia dan pemegang rekor dunia manusia menyelam hingga kedalaman 125mtr di bawah permukaan laut, tanpa perlengkapan bantu pernafasan atau tabung oksigen sama sekali, namun dengan hanya satu kali tarikan nafas saja, ketangguhan dan kehandalan Ball Engineer II Diver telah membantunya dalam mempertahankan gelar juara dunia dan rekor dunianya.










Spek Jam:

* ETA 2836-2 automatic movement.
* 53 Tritium gas tubes illumination
* Inner rotating timing bezel with gas tube illumination
* Beautiful domed sapphire crystal.
* Day and date, both large and readable.
* Shock resistant to 5,000Gs.
* Antimagnetic to 4,800A/m.
* Water resistant to 300 meters, or about 1,000 feet.
* Dual screwdown crowns (one for the movement, one for the inner rotating bezel), as well as a screwdown caseback.
* 42mm Stainless steel case




Crown di posisi jam 3 sebagai fungsi me-winding movement, untuk seting jam..tanggal dan juga hari. Crown di posisi 2 berfungsi sebagai pemutar bezel berskala menit yang terdapat didalam atau diatas dial yang berfungsi sebagai alat bantu penyelaman dalam hal elapsed time atau waktu ketersediaan oksigen didalam tabung oksigen maupun untuk waktu didalam air bagi para penyelam tanpa tabung oksigen seperti Guillaume Nery.
 Kondisi jam Mint Condition, full set masih dilengkapi dengan box, dan papers nya, harga baru jam ini di dealer resmi Ball di Indonesia mencapai 19jtan after discount.




SOLD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.