Sekilas Mengenai Blog Ini Yang Harus Diperhatikan

SEKILAS MENGENAI BLOG INI YANG HARUS DIPERHATIKAN:

- Mengoleksi jam tangan yang ASLI DAN ORIGINAL (saya paling anti dengan jam KW atau fake / replica) adalah salah satu dari sekian hoby saya.

- Tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi kesenangan bagi sesama pe-hoby jam tangan yang ORIGINAL ..Untuk itu saya ucapkan selamat datang di blog Hobby Jamtangan ini..
Bila ada jam yang saya jual dengan judul FOR SALE dan anda minati secara SERIUS (ada di label A For Sale) feel free untuk menghubungi saya.

- Mohon maaf bila pembicaraan diluar jual-beli jam yang ORIGINAL tidak saya layani, karena saya TIDAK menjual jam KW/Fake/Replica.

-Harga
yang saya tawarkan adalah harga yang sudah sangat kompetitif, sangat wajar dan sangat sesuai dengan pasaran jam tersebut, untuk itu dimohon untuk tidak menawar terlalu jauh (mohon maaf penawaran yang terlalu jauh/tidak wajar tidak akan saya layani), karena jam yang saya jual kondisinya sangat wajar (sudah saya seleksi)..layak pakai,layak jual dan bukan jam rusak.

- Bagi Pembeli di luar kota (luar kota domisili saya), ataupun luar provinsi domisili saya tidak perlu khawatir, karena pengiriman segera setelah pelunasan jam via tranfer Bank BCA atau Bank Mandiri saya lakukan via jasa ekspedisi JNE dengan layanan YES (Yakin Esok Sampai) yang diasuransikan dan dipaking kayu. Biaya pengiriman / Ongkir merupakan tanggung jawab saya, jadi harga deal adalah harga berikut Ongkir.

- Foto Nomor Resi JNE selalu saya share pada pembeli, sehingga dapat kita pantau / tracking bersama progress pengiriman jamnya via www.jne.co.id

Jumat, 30 Mei 2014

(SOLD) OMEGA SPEEDMASTER Chronograph Triple Date, 8 Hands, Automatic, Blue Dial, Excelent Condition!

Omega Speedmaster dengan dial ter-complicated ini merupakan versi dress-watch dari Speedmaster, dimana biasanya Speedmaster lebih berupa tools-watch,namun Speedmaster atau Speedy yang saya tawarkan kali ini mempunyai bentuk dan karakter yang sangat mewah dan anggun, tapi aura sporty nya sangat lekat..khas Speedy..finishing 39mm case nya full polished finished sehingga nampak glossy

Terdapat total 8 hands atau 8 jarum yg ada di dial jam ini..kaca sapphire crystal mengguakan model dome dan dilapisi anti refleksi..semuanya menjadikan jam ber-dial biru sun burst ini sangat mewah..










Jarum petama adalah jarum petunjuk jam, jarum kedua adalah jarum petunjuk menit, jarum ketiga adalah jarum petunjuk detik chronograph dan petunjuk tachymeter, jarum keempat adalah pointer date dengan ujung berbentuk bulan sabit warna merah, jarum kelima adalah jarum petunjuk detik jam normal pada subdial posisi jam 9, jarum ke enam adalah jarum petunjuk 24hours yg terdapat pada subdial di posisi jam 9 juga, Jarum ketujuh adalah jarum petunjuk chronograph menit yang terdapat pada subdial di posisi jam12, jarum kedelapan adalah jarm petunjuk chronograph menit pada subdial di posisi jam6






Selain fungsi chronograph, jam ini juga dilengkapi dengan fungsi kalender (triple date) seperti tanggal, bulan dan hari


Seting untuk fungsi hari pada jam ini dapat dilakukan dengan cara menusuk sebuah pusher di casing pada posisi jam 10 dengan benda yang tidak akan melukai pusher tersebut..dengan tusuk gigi misalnya..sangat unik bukan!




kondisi keseluruhan jam masih sangat bagus dan mewah




Bracelet masih panjang, dengan design khas Speedy era 2000an hingga sekarang..hanya clasp nya saja yang berbeda..menggunakan clasp kecil dengan logo Omega yang sagat jelas..hal ini jelas dimaksudkan untuk menegaskan kesan dress watch pada jam ini.


Spek lengkap jam ini dapat anda lihat pada website resmi Omega berikut ini: http://www.omegawatches.com/collection/speedmaster/day-date/35238000



Ditawarkan hanya jam saja..kondisi masih sangat istimewa..

SOLD...to Bpk Dn - Bdg



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.