Sekilas Mengenai Blog Ini Yang Harus Diperhatikan

SEKILAS MENGENAI BLOG INI YANG HARUS DIPERHATIKAN:

- Mengoleksi jam tangan yang ASLI DAN ORIGINAL (saya paling anti dengan jam KW atau fake / replica) adalah salah satu dari sekian hoby saya.

- Tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi kesenangan bagi sesama pe-hoby jam tangan yang ORIGINAL ..Untuk itu saya ucapkan selamat datang di blog Hobby Jamtangan ini..
Bila ada jam yang saya jual dengan judul FOR SALE dan anda minati secara SERIUS (ada di label A For Sale) feel free untuk menghubungi saya.

- Mohon maaf bila pembicaraan diluar jual-beli jam yang ORIGINAL tidak saya layani, karena saya TIDAK menjual jam KW/Fake/Replica.

-Harga
yang saya tawarkan adalah harga yang sudah sangat kompetitif, sangat wajar dan sangat sesuai dengan pasaran jam tersebut, untuk itu dimohon untuk tidak menawar terlalu jauh (mohon maaf penawaran yang terlalu jauh/tidak wajar tidak akan saya layani), karena jam yang saya jual kondisinya sangat wajar (sudah saya seleksi)..layak pakai,layak jual dan bukan jam rusak.

- Bagi Pembeli di luar kota (luar kota domisili saya), ataupun luar provinsi domisili saya tidak perlu khawatir, karena pengiriman segera setelah pelunasan jam via tranfer Bank BCA atau Bank Mandiri saya lakukan via jasa ekspedisi JNE dengan layanan YES (Yakin Esok Sampai) yang diasuransikan dan dipaking kayu. Biaya pengiriman / Ongkir merupakan tanggung jawab saya, jadi harga deal adalah harga berikut Ongkir.

- Foto Nomor Resi JNE selalu saya share pada pembeli, sehingga dapat kita pantau / tracking bersama progress pengiriman jamnya via www.jne.co.id

Senin, 20 Januari 2014

(SOLD) TAG Heuer Monaco 1st Re-edition 1997-1998, Automatic Cal.11, Limited Edition 5000pcs, Near Mint Condition!

Tag Heuer Monaco adalah salahsatu tipe jam legendaris milik Tag Heuer yang masih diproduksi hingga kini selain Carrera. Monaco mempunyai positioning market diatas Carrera, untuk itu eksklusifitas dan kemewahannya tak terpungkiri lagi.

Monaco yang pertama kali di produksi oleh Tag Heuer pada 1969, kemudian pada tahun 1970 dipilih oleh aktor besar masa itu..Steve Mcqueen..untuk perannya dalam film ber-genre balapan ketahanan mobil 24jam Le Mans. Dalam film itu Mcqueen mengenakan Monaco berfitur chronograph Cal.11..Cal.11 sendiri adalah sebuah movement klasik dan legendaris yang pernah diciptakan oleh Tag Heuer (Heuer brand nya dikala itu).Monaco re-edition limited edition yang saya tawarkan ini juga ber-calibe 11.




Inilah penampakan jam nya.. Mempunyai dimensi 28mm x 28mm, cukup besar dikenakan..ber-design dial macho dan klasik, terdapat 2 subdial untuk fungsi chronograph menit di posisi jam9 dan subdial di posisi jam3 untuk fungsi detik jam normal..sedangkan fungsi chronogrpah detik menggunakan jarum detik besar di tengah.






Kaca masih menggunakan hesalite crystal seperti Monaco Steve Mcqueen. Pusher di posisi jam 2 sebagai start/stop fungsi chronograph, pusher di posisi jam 4 untuk fungsi reset chronograph. Crown berfungsi sebagai pe-winding movement juga sebagai setting jam, menit, dan tanggal (fitur tanggal ada di posisi jam 6).






Kondisi jam near MINT..masih sangat bagus, dijual hanya jam saja..limited edition number 1783 of 5000pcs.



SOLD...to My Bro M.B.I - Bintaro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.