Sekilas Mengenai Blog Ini Yang Harus Diperhatikan

SEKILAS MENGENAI BLOG INI YANG HARUS DIPERHATIKAN:

- Mengoleksi jam tangan yang ASLI DAN ORIGINAL (saya paling anti dengan jam KW atau fake / replica) adalah salah satu dari sekian hoby saya.

- Tujuan dari blog ini adalah untuk berbagi kesenangan bagi sesama pe-hoby jam tangan yang ORIGINAL ..Untuk itu saya ucapkan selamat datang di blog Hobby Jamtangan ini..
Bila ada jam yang saya jual dengan judul FOR SALE dan anda minati secara SERIUS (ada di label A For Sale) feel free untuk menghubungi saya.

- Mohon maaf bila pembicaraan diluar jual-beli jam yang ORIGINAL tidak saya layani, karena saya TIDAK menjual jam KW/Fake/Replica.

-Harga
yang saya tawarkan adalah harga yang sudah sangat kompetitif, sangat wajar dan sangat sesuai dengan pasaran jam tersebut, untuk itu dimohon untuk tidak menawar terlalu jauh (mohon maaf penawaran yang terlalu jauh/tidak wajar tidak akan saya layani), karena jam yang saya jual kondisinya sangat wajar (sudah saya seleksi)..layak pakai,layak jual dan bukan jam rusak.

- Bagi Pembeli di luar kota (luar kota domisili saya), ataupun luar provinsi domisili saya tidak perlu khawatir, karena pengiriman segera setelah pelunasan jam via tranfer Bank BCA atau Bank Mandiri saya lakukan via jasa ekspedisi JNE dengan layanan YES (Yakin Esok Sampai) yang diasuransikan dan dipaking kayu. Biaya pengiriman / Ongkir merupakan tanggung jawab saya, jadi harga deal adalah harga berikut Ongkir.

- Foto Nomor Resi JNE selalu saya share pada pembeli, sehingga dapat kita pantau / tracking bersama progress pengiriman jamnya via www.jne.co.id

Kamis, 12 September 2013

(SOLD) Omega Seamaster Planet Ocean, Cal.2500 Coaxial, 42mm, James Bond Choice - Quantum Of Solace, MINT Condition, Watch with Box&Book.

Omega Planet Ocean 42mm ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas nya, karena selain terkenal sebagai jam James Bond yang dipakai dalam shooting film Quantum of Solace (Banyak orang mengira bahwa yang digunakan dalam film Quantum of Solace adalah jam Omega P.O limited edition..namun pada kenyataannya justru Daniel Craig / James Bond menggunakan jam serupa dengan yang saya tawarkan ini..bukan yang model limited edition yang dibuat hanya untuk menyambut launching film Quantum of Solace) , juga mempunyai movement moderen Omega, yaitu Coaxial yang jauh lebih mudah dalam hal maintenance nya karena interval pemberian minyak pelumas pada bagian-bagian atau komponen-komponen movement nya sangat lama jauh melebihi movement konvensional yang non Coaxial..disamping itu movement dengan Cal.2500 ini telah lolos seleksi ketat Chronometre.

Saya juga pernah mengulas jam ini sebelumnya, dapat anda lihat pada posting saya beberapa waktu lalu di blog ini :
 http://hobbyjamtangan.blogspot.com/2013/04/sold-omega-planet-ocean-42mm-james-bond.html










 P.O 42mm ini sngat banyak penggemar fanatiknya di dunia, mereka banyak mengulas keindahan jam ini di forum-forum..mereka juga banyak membuat karya-karya fotografi yang sangat indah yang menonjolkan keindahan jam ini, seperti foto-foto berikut ini..













Inilah P.O 42mm yang saya tawarkan kali ini, diameter 42mm nya menjadikan jam ini serupa dengan yang Daniel Craig pakai di James Bond - Quantum Of Solace
Fitur tanggal ada di posisi jam 3. Penulisan Coaxial Chronometre menjadi bukti nyata bahwa jam ini menggunakan teknologi terkini milik omega yaitu Coaxial dan telah lolos uji keakurasian dan kehandalan di badan independent C.O.S.C Swiss yang sangat ketat sehingga berhak mendapatkan sertifikat Chronometre





Dengan depth rating yang mencapai 600mtr maka Helium Escape Valve mutlak diperlukan disini..fitur tersebut ada di sidecase posisi jam 10
Dapat kita lihat betapa sapphire crystal with double AR nya begitu sempurna membuat jam ini terlihat nyaris tanpa kaca






Backcase nya sangat indah dengan ukiran logo Seamonster yang sangat legendaris






Keindahan jam ini membuat sulit untuk merasa bosan untuk memakai dan melihatnya..dapat kita lihat design lug nya yang sangat legendaris di jam Omega Varian Seamaster dan Speedmaster..dimana lug nya terlihat seolah-olah melintir kedalam






Bentuk Bracelet yang sangat kokoh dan berkesan tangguh..bahan dan konstruksinya sangat solid
Kokoh solid dan kekar..namun tetap nyaman menjadi jam keseharian anda






Luminasi berpendar terang dan sangat responsif serta mampu bertahan cukup lama







Kondisi jam Mint dan dilengkapi dengan Box serta Buku petunjuknya





SOLD to Bro  F






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.